Friday 21 June 2013

Cara Menghilangkan atau Membasmi Kutu pada Burung


Cara Menghilangkan atau Membasmi Kutu pada Burung
Cara Menghilangkan atau Membasmi Kutu pada Burung, kutu pada burung memang membuat kinerja burung turun atau burung yang kutan pasti malas untuk berkicau jadi biang kutu ini harus di hilangkan. Dan inilah beberapa cara untuk Menghilangkan atau Membasmi Kutu pada Burung.

Tetapi perlu di ingant cara ini memang cara yang terlalu extreme Cara Menghilangkan atau Membasmi Kutu pada Burung anda boleh menirunya atau tidak terserah anda.
  1. Hari pertama Cara Menghilangkan atau Membasmi Kutu pada Burung , caranya burung di pegang dan dengan mengoles-oleskan sampo (untuk samponya bebas) ke seluruh bagian bulu burung kacer tersebut, lepas kembali ke dalam sangkar nya biarkan hingga 2-3 jam sambil burung di angin-anginkan, lalu mandikan burung tersebut sampai busa samponya habis (pegang saja burungnya dan mandikan sendiri). Pastikan busa sampo tersebut benar-benar habis dan tidak mengenai mata dan masuk ke mulut nya, dengan tujuan agar burung tidak menelan sisa busa sampo. Jemur burung hingga bulu burung tersebut benar-benar kering, dan kamu bisa menggunakan bak mandi khusus burung.
  2. Hari ke 2, Lihat saja hasilnya pada, biasanya 50% habis kutunya.
  3. Hari ke 3, ulangi lagi hingga kutu nya benar-benar habis. Kalau sudah nampak habis, hentikan untuk 2-3 hari untuk melihat apakah sudah benar-benar habis apa belum, bila belum ulangi lagi, Dan jangan lupa harus memandikan burung secara rutin setiap hari nya agar burung anda bersih dan sehat. 

http://burungzone.blogspot.com

No comments:

Post a Comment